SELAMAT DATANG DI BLOGNYA AMIRZONA
SEMOGA BERMANFAAT BAGI ANDA TERIMA KASIH

18 Nov 2011

CARILAH KEBAHAGIAAN HATI BUKAN KEBAHAGIAAN MATERI



CARILAH KEBAHAGIAAN HATI BUKAN KEBAHAGIAAN MATERI


Suatu kesalahan besar bagi manusia yang lebih mencintai materi daripada kebahagiaan batin.mereka bersusah payah,berkeluh kesah mencari materi hingga melupakan kewajibannya seperti shalat dan berzikir
jika mereka telah berhasil meriah materi itu,mereka angkuh dengan berfoya-foya dan melupakan Alloh.
apakah menurutmu seseorang yang berhasil membeli rumah mewah? mempunyai mobil mewah? termasuk kebahagiaan hingga kita dengki ingin seperti mereka.
janganlah kawanku,itu adalah semu.lihatlah betapa banyak orang-orang kaya yang lupa dengan Alloh mereka melakukanaksi bunuh diri,menghilangkan stres dengan minum minuman keras dan melarikan diri dari masalah ke narkoba.mereka telah masuk pintu kesengsaraan.tetapi sayang mereka tidak memperdulikannya.
wahai kawanku,janganlah menganggap itu adalah kebahagiaan.justru itu adalah jalan menuju kesengsaraan.tetapi tidak bagi orang yang lebih mementingkan kebahagiaan hati,mereka bersukur atas nikmat yang diberikan oleh Alloh,mereka berperilaku terpuji,hemat,rajin shalat berjama'ah dan tentunya suka bersedekah.
lihatlah disekelilingmu,adakah orang yang seperti itu.itulah yang harus kita teladani.bukan mengandalkan orang laintetapi usaha keras sendiri.mereka mendapatkan kebahagiaan materi berkat lebih mementingkan hati.

"orang yang memprioritaskan materi sebagai dasar utama adalah orang yang malang dan orang yang lebih mementingkan hati adalah orang yang beruntung karena ia juga berhasil meraih materi"

0 komentar:

Posting Komentar