SELAMAT DATANG DI BLOGNYA AMIRZONA
SEMOGA BERMANFAAT BAGI ANDA TERIMA KASIH

18 Nov 2011

LA TAHZAN-depresi adalah gerbang bunuh diri


LA TAHZAN-depresi adalah gerbang bunuh diri


"dan janganlah kamu membunuh dirimu sendiri" (Q.S.An-nisa: 29)
"dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri dalam kebinasaan" (Q.S.Al-baqaroh)
masalah-masalah yang telah selesai dan telah berlalu jangan diungkit-ungkit lagi.sebab,itu hanyalah akan menimbulkan kesedihan dan membuang waktu.
banyak hal yang bisa dilakukan oleh orang-orang yang tidak punya kegiatan untuk mengisi kekosongan.misalnya berbuat kebaikan,berzikir,membaca buku dan membaca Al-qur'an.
berapa banyak kita lihat,orang-orang yang mempunyai kekurangan fisik,mereka bisa lebih bersemangatdan sukses.mereka berjuang keras tentunya.jika mereka menyerah dan stres?? mereka akan menyesal selamanya.terbukti mereka bahkan bisa lebih sukses melebihi kita-kita yang normal.
fikirkanlah,wahai orang-orang yang sedang depresi,sedang gundah,sedang bersedih..stoplah kesedihanmu.bangkitlah sekarang,lakukan hal-hal yang lebih dari orang lain.jangan hanya sama dengan orang lain.jika temanmu biasa membaca 1 jam,maka bacalah 2 jam.atau yang lebih.jika temanmu bekerja 3 jam,bekerjalah 5 jam.begitulah syarat mutlak kesuksesan."terwujud juga harus ada tindakan.hadapilah tantangan,halangan dan cobaan.sebab itu adalah sarat mutlak bagi keberhasilan.tidak ada keberhasilan tanpa pengorbanan.
"jika Alloh menimpakan kemudharatan kepadamu,maka tidak ada yang mampu menghilangkannya kecuali Dia"(Q.S.Al-an'am :17)
jangan bersedih,jangan pula menangis mari kita songsong masa depan dengan semangat.janganlah takut MENDERITA dan yakinlah bahwa kamu adalah pemenang.melebihi orang lain"
kreatifitas akan terjadi jika ada tindakan,kesuksesan akan terjadi jika ada kemauan

0 komentar:

Posting Komentar