SELAMAT DATANG DI BLOGNYA AMIRZONA
SEMOGA BERMANFAAT BAGI ANDA TERIMA KASIH

9 Des 2011

Indonesia sampai mati,Islam selamanya

Indonesia sampai mati,Islam selamanya
 
amirzona.blogspot.com-Umat islam kali ini menghadapi masalah yang serius yaitu terpecahnya faham dan rasa benar (menganggap dirinya paling benar).ini tidak bisa terelakan karena indonesia terdiri dari banyak suku bangsa yang tentunya memiliki pendapat yang berbeda-beda.
tidak boleh disalahkan umat islam berharap mempunyai negara islam tetapi apakah dengan negara islam semua masalah bisa terselesaikan.mari kita cari tahu solusi terbaik dan mengapa para ulama-ulama kita dahulu memilih negara indonesia bukan negara islam?
indonesia adalah negara yang memiliki banyak suku bangsa,adat,kepercayaan,agama dan pulau,apa jadinya jika dirubah menjadi negara islam? jawabnya akan banyak yang akan memisahkan diri,terjadi banyak pertumpahan darah (perang saudara) dan akhirnya indonesia akan hancur dan dampak paling buruk,kita akan mudah terjajah lagi.Betapa cermat dan bijaksananya ulama-ulama kita dahulu,mereka lebih mementingkan keutuhan bangsa dan kepentingan banyak orang.Karena Al-Qur'an sendiri tidak menyuruh kita untuk membuat negara islam,kita disuruh membuat negeri yang aman dan sejahtera.Baldatun toyibatun ghofur bukan baldatun islamiyatun.
Kita harus menerima kenyataan ini,karena kitahidup di indonesia.Lain jika kita tinggal di Malaysia atau negara timur tengah,suku bangsa mereka sedikit,islam adalah agama mayoritas dan adat kepercayaan relatif sama.Jadi tidak heran jika negara islam bisa dibangun di Malaysia karena keadaanlah yang menentukan.
Semoga kita menjadi tambah yakin dengan indonesia,memikirkan betapa susahnya dan menderitanya para pahlawan-pahlawan kita hanya demi terciptanya negara Indonesia.apakah kita akan berkhianat pada para pahlawan kita? berhati-hatilah dengan ajaran-ajaran islam yang baru yang banyak menentang dan mereka berfikir benar padahal mereka sudah berkhianatdan tujuan akhir mereka bukan negara islam tetapi menghancurkan negara indonesia.mereka tidak sadar,mereka menganggap itu benar.tetapi sayang sekali,itu adalah tindakan yang kurang tepat dan haram dilakukan di indonesia.jika kalian ingin mendirikan negara islam,dirikanlah negara palestina.itu baru tindakan yang benar dan jihad yang pasti diterima oleh Allah.insya allah.
Tetapkanlah ALqur'an dan hadits sebagai pedoman,biarkan garuda berkibar di hatimu dan
INDONESIA SAMPAI MATI,ISLAM SELAMANYA

Diposkan oleh Amirzona

0 komentar:

Posting Komentar