SELAMAT DATANG DI BLOGNYA AMIRZONA
SEMOGA BERMANFAAT BAGI ANDA TERIMA KASIH

12 Des 2011

tips bekerja dengan baik

tips bekerja dengan baik

Mempelajari cara-cara bekerja yang baik,saat ini sangatlah dibutuhkan.Diera persaingan bebas,kita harus bisa bekerja dengan baik atau akan terlempar dari persaingan itu sendiri.
Berikut ini kami berikan tips atau klasifikasi bekerja yang baik :

1.Efisiensi
Kita harus bekerja dengan efisiensi yaitu benar-benar diperhitungkan apakah modal dan tenaga yang dikeluarkan tidak terjadi pemborosan.Pemborosan disini termasuk biaya,waktu,tenaga,pikiran dan jarak.

2.Kerajinan
Kita harus bekerja rajin jika ingin mendambakan sesuatu keberhasilan dalam bekerja.tanpa kerajinan,bekerja akangagal.

3.Kerapian
Kerapian disini menyangkut keadaan seseorang yang rapi,tempat yang bersih dan yang terpenting pekerjaan kita tidak boleh acak-acakan.harus komit

4.Tepat waktu
ada ungkapan "waktu itu adalah uang",sungguh rugilah orang yang menyiakan waktu.Dengan tepat waktu kita bisa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan tepat

5.Sederhana
Jadilah manusia yang sederhana yaitu manusia yang baik,tidak sombong.Sederhana disini maksudnya adalah tidak berbelit-belit dalam menghadapi masalah.

6.Jujur
Disegala bidang sifat jujur merupakan landasan utama memperoleh kemenangan

7.Mau kerja keras
Ingat dengan bekerja keras semua pasti dapat terselesaikan

8.Memandang jauh ke depan
Orang yang ingin maju adalah orang yang pandangannya jauh ke depan.

9.Gesit
Dalam meninjau sesuatu atau memecahkan masalah pasti memerlukan kegesitan,keuletan dan kesabaran

10.Siap untuk merubah
Kita harus siap dan yakin bahwa besok harus lebih baik dari hari ini

11.Rasional dalam mengambil keputusan
Kita harus memilih alternatif yang terbaik dari beberapa alternatif untuk suatu tujuan

Demikian tips dari saya,mudah-mudahan bermanfaat dan bisa berguna untuk semua orang.

diposkan oleh Amirzona

0 komentar:

Posting Komentar