SELAMAT DATANG DI BLOGNYA AMIRZONA
SEMOGA BERMANFAAT BAGI ANDA TERIMA KASIH

25 Nov 2011

khasiat blimbing wuluh

KHASIAT BLIMBING WULUH
1.Jerawat
Ambilah 6 buah blimbing wuluh dan 1/2 sendok teh belerang lalu tumbuklah sampai halus.lalu remaslah dengan membubuhi air jerk nipis sebanyak 2 sendok makan.lalu gosokan pada wajah anda yang berjerawat.lakukan 2/3 X sehari,niscaya jerawat akan hilang.

2.Gondok
Ambilah 5 buah blimbing wuluh,10 siung bawang merah.lalu tumbuk halus dan bubuhkan dengan minyak gandaria 1 sendok makan yang digunakan untuk melumas bagian yang sakit.cara pemakainya dengan menggosokan secara perlahan sebanyak 2X sehari.

3.Encok
Ambilah 5 buah blimbing wuluh,8 lembar daun kembang kantil,15 ladahitam.semua bahan itu ditumbuk halus lalu remaslah dengan 2 sendok makan dan 1 sendok makan minyak kayu putih.cara pengobatannya gosok dan urutkan pada persendirian yang sakit.

4.Batuk
Ambilah 10 buah blimbing wuluh,terlebih dahulu cucilah lalu tumbuk sampai halus dan remaslah dengan membubuhkan garam 2 sendok makan.lalu disaring dengan tapisan.minumlah 2/3X sehari.

.Bumbu dapur
digunakan untuk bumbu dapur.mis.menggoreng ikan.dengan dibumbuhi blimbing wuluh diharapkan ketika ikan digoreng menjadi empuk


sumber :eren

0 komentar:

Posting Komentar