SELAMAT DATANG DI BLOGNYA AMIRZONA
SEMOGA BERMANFAAT BAGI ANDA TERIMA KASIH

19 Jun 2012

MANUSIA MEMANG UNIK

MANUSIA MEMANG UNIK
 
AMIRZONA--Setiap manusia yang dilahirkan ke dunia memang beragam.Adakalanya ia normal adakalanya juga ia dalam keadaan cacat.itu memang takdir tetapi janganlah menyalahkan Allah,karena rahasia Tuhan itu luar biasa.Bisa jadi dengan kecacatannya dan kekurangannya,ia akan menjadi manusia yang berlebih.
Masa dewasa manusia merupakan masa yang utama dalam hidup manusia.boleh dibilang,masa ini adalah masa yang menentukan sukses atau tidaknya sesorang.
Manusia memang unik dan beragam tetapi saya menggolongkan manusia menjadi 2 yaitu kebahagiaan atau kesusahan.
Banyak yang menyangka bahwa dunia initidak adil.apakah seperti itu adanya? ternyata tidak,sunggu dunia ini adil.siapa yang kerja keras maka ia akan sukses sebaliknya siapa yang malas pasti ia juga akan miskin.Dan jangan lupa ada hari penimbangan amal.jadi sudah jelas bahwa dunia ini adil,hanya tinggal menunggu waktu saja keadilan akan terwujud.
Janganlah kita merendah dan putus asa (jika kita memang dlm kondisi susah/tak rupawan/hina/miskin/sengsara) ingatlah dibalik penderitaanmu pasti akan datang kebahagiaan.kebahagiaan itu akan muncul di dunia ataupun di akherat.lakukanlah : berbuat baiklah kepada orang lain karena kebaikan itu akan mendatangkan kebahagiaa,bertakwalah kepada Allah (jika slama ini sering bolong sholatnya,segeralah tobat.tahukah kamu! bahwa sholat itu mencegah perbuatan keji dan mungkar dan juga sebagai jalan munculnya rizki) alangkah malangnya manusia yang menderita tetapi masih saja sombong tidak mau sholat,Sabarlah karena cobaanmu merupakan tabungan menuju surga.
Janganlah berbangga diri dan sombong (jika kita hidup mewah/bahagia/cantik/kaya) ketahuilah bahwa kebahagiaanmu itu datangnya dari Allah jadi bersukurlah kepadaNya,tahukah kamu! siapa yang pandai bersukur maka Allah akan menambah nikmatnya,perbanyak sedekahkarena sedekah menjadi sebab turunnya rizki.orang yang bersedekah hartanya tidak akan habis,apa ada gara-gara sedekah orang jadi miskin! sampai hari kiamat gak akan pernah ada!
jangan sampai orang kaya merasa iri dengan orang kaya lainnya,sampai-sampai ia lupa sholat dan zakat.na'udzubillah.
Semoga kita bijak menilai status kita.lakukanlah yang terbaik.karena hanya ilmu dan takwa yang membuat manusia itu bisa sukses dan terkenal
 
 twitter : @amirzona_

 

0 komentar:

Posting Komentar